Aku Mandul dan Istriku Selingkuh - Cerita Dewasa

Aku Mandul dan Istriku Selingkuh - Cerita Dewasa - Banyak sekali cerita yang dapat kita ambil manfaat dan hikmahnya, banyak cerita pula yang mengajarkan kita untuk lebih pintar dan cerdas dalam menghadapi sebuah masalah. namun banyak pula cerita dimana tokoh baiknya hanya diam dan jika kita dalam posisi tersebut akan berontak dan marah, seperti cerita yang satu ini:

Aku menikah dengan perempuan yang sangat aku cintai, tanpa aku sadari pernikahan itu sudah berjalan 3 tahun, tanpa ada tanda-tanda kehamilan dari dia..

Diam-diam aku pergi ke dokter tanpa memberi tahu istriku, untuk mengecek kesuburanku..
Aku begitu terkejut saat dokter mengatakan aku mandul.
Bagiakan langit runtuh saat itu ku rasa..
Dengan pikiran yang berkecamuk, aku pun beranjak pulang,walau hari itu saat nya jam kantorku masih berjalan,
Tidak ada semangat untuk masuk kerja,, yang aku inginkan segera pulang dan menemui istriku di rumah dan mengatakan yang sebenarnya.

Tapi
Saat kaki ku menginjakan di depan pintu, aku dengar suara canda tawa dengan seorang laki-laki di dalam rumah, aku hafal swara itu,
Dia adalah kakak kandungku,g ak habis pikir kenapa dia siang-siang datang ke rumahku, padahal jelas2 dia tahu aku masih bekerja jam saat2 sepert Ini.
Ku tenangkan hatiku. setelah menghela nafas panjang ku beranikan masuk ke rumahku..
Ku lihat kakak ku hanya menggunakan celana panjang, dan duduk di sova, tampa menggunakan kaos,
Padahal dia tahu ada istriku seorang di rumah,
Saat aku menyapa kakak ku..ku lihat istriku keluar dari dapur membawa semangkok mie, dengan rambut yang masih basah kelihatan dia barusan mandi..
Ku tepis, perasaan itu, aku katakan dalam hati, mungkin kebetulan saja...
Setelah berbincang2 dengan kakak ku.. akhirnya dia pun pamit pulang setelah di telepon istri dan anaknya..

Ku lihat senyuman manis itu di tujukan pada istriku..
Walaupun sakit hatiku, tapi aku mencoba untuk menghibur diri.

Saat malam hendak tidur
Tiba2 Istriku memeluk ku, dan mengatakan sesuatu yang sempat membuat jantungku berhenti sejenak saat istriku mengatakan terlambat bulan 2,5 bulan. aku bingung, ingin rasanya aku menampar dan mengatakan pada dia bagiamana dia bisa hamil, sedangkan aku dalam keadaan mandul..
Tapi lagi2 perasaan kecewa itu aku tahan,
Aku simpan rapat2 apa yang terjadi pada diriku,
Biar saja aku rawat bayi itu,bagaimanapun juga dia keponakanku.Dan biar tetangga dan dan teman2ku mengira kalau aku juga lelaki yang sehat,

Genap 6 bulan kehamilan istriku,kabar duka itu datang, kakak ku meninggal karena kecelakaan..
Dengan kejadian itu, aku pun bertekad membahagiakan bayi yang di kandung istriku, bagaimanappun juga dia adalah anak dari kakak ku..

Setelah kelahiran bayi perempuan itu, hidupku begitu bahagia, semua aku tepis tak pernah aku ingat2 lagi apa yang istriku lakukan padaku.
Kini ada bidadari dalam hidupku walaupun bukan darah dagingku.
Dia mirip banget sama kakak ku,r ambut dan hidungnya..
Jadi tanpa rasa malu aku mengakui anaku karena jika di tanya orang,,,ya nieh anaku mirip sama pak de nya..
Semua pun percaya kalau dia anaku.

Kini bidadari kecilku sudah berumur 4 tahun..
Tiba2 di tengah malam itu kata2 itu muncul dan terucap lagi dari istriku...

"Mas aku hamil, lagi udah terlambat 1,5 bulan, dengan tanpa dosa di raut wajahnya dia memeluku seakan akan dia berharap aku bahagia mendengat hal itu,bagaimana mungkin dia hamil lagi dengan siapa lagi dia hamil YA ALLAH....
Aku pun bingung, aku periksa sekali lagi ke dokter, tapi benar2 aku mandul dan aku berganti dokterpun mereka tetap mengatakan aku mandul..
Kalau dulu aku tahu bayi siapa yang dia lahirkan.
Tapi sekarang aku betul2 tidak tahu, siapa ayah dari bayi di dalam perut istriku itu..

====Cerita Selesai====